Platform dan sinyal perdagangan otomatis CRYPTO dengan LUCRE TOKEN (LCR)



Https://www.lucretoken.com




Sesuai dengan judul di atas kali ini saya ingin membahas sedikit tentang proyek LUCRE.berikut ulasannya :




Pendahuluan


LUCRE adalah sistem perdagangan algoritmik otomatis berdasarkan analisis statistik data dari 5 tahun terakhir (BTCUSD). Perdagangan otomatis memungkinkan pembuatan aturan khusus untuk entri dan keluar transaksi yang, setelah diprogram, dapat diotomatisasi oleh komputer.




Setelah aturan dibuat, algoritma memonitor pasar untuk menemukan peluang beli atau jual berdasarkan spesifikasi strategi perdagangan. Menurut aturan spesifik, setelah transaksi dimasukkan, stop loss pelindung akan secara otomatis dihasilkan, dan setiap pesanan yang melacak stop loss dan target laba akan dilacak. Dalam pasar yang berubah dengan cepat, entri pesanan instan ini dapat berarti perbedaan antara kerugian kecil dan kerugian besar dalam transaksi yang diperdagangkan ke pedagang.





Ada banyak keuntungan untuk memungkinkan komputer memantau peluang perdagangan dan melakukan perdagangan.




Berikut ini beberapa keunggulannya:
Minimalkan emosi - Sistem perdagangan otomatis meminimalkan emosi selama transaksi. Karena aturan perdagangan dieksekusi secara otomatis setelah aturan perdagangan terpenuhi, pedagang tidak akan ragu atau mempertanyakan perdagangan. Selain membantu pedagang yang takut "memicu", perdagangan otomatis juga dapat mengekang mereka yang cenderung melakukan perdagangan berlebihan - membeli dan menjual pada setiap peluang yang ada.


Kemampuan Backtesting - Backtesting menerapkan aturan perdagangan pada data pasar historis untuk menentukan kelayakan ide. Backtesting yang hati-hati memungkinkan untuk penilaian dan penyempurnaan ide-ide perdagangan dan menentukan harapan sistem - jumlah rata-rata yang dapat diperoleh (atau hilang) pedagang per unit risiko.


Pertahankan disiplin - Karena aturan perdagangan telah ditetapkan dan eksekusi perdagangan otomatis, disiplin dipertahankan bahkan di pasar yang bergejolak.


Mencapai konsistensi - Salah satu tantangan terbesar dalam perdagangan adalah perencanaan transaksi dan rencana perdagangan. Bahkan jika rencana perdagangan cenderung menguntungkan, pedagang yang mengabaikan aturan akan mengubah harapan sistem.


Meningkatkan kecepatan entri pesanan - Karena komputer dapat segera menanggapi perubahan kondisi pasar, sistem otomatis dapat menghasilkan pesanan segera setelah kriteria transaksi terpenuhi. Memasukkan atau keluar dari transaksi beberapa detik yang lalu dapat memiliki dampak yang signifikan pada hasil transaksi. Setelah posisi dimasukkan, semua pesanan lainnya dihasilkan secara otomatis, termasuk stop loss pelindung dan target laba.


Pasar 24X7 - Karena pasar enkripsi terbuka 24X7, hampir mustahil bagi manusia untuk secara manual memperdagangkan setiap sinyal masuk 24/7.




Tahap pengembangan produk
Algoritma perdagangan LUCRE berada dalam fase Alpha. Fungsi inti dari produk diuji selama 365 hari dari 1 April 2017 hingga 31 Maret 2018.


Saat ini, LUCRE Trading Algo hanya memperdagangkan Derivatif BTCUSD (Bitcoin) (CFD). Cryptocurrency lainnya akan ditambahkan pada waktu yang tepat. Kinerja HODLing hanya akan baik setelah pasar terus naik tetapi memburuk setelah mencapai puncaknya pada 18 Desember 2017. Tetapi kinerja perdagangan Algo tidak tertandingi.


Grafik di bawah ini menunjukkan perbandingan hasil perdagangan hipotetis 10.000 dolar hipotetis untuk kedua sistem pada 1 April 2017. Satu adalah akun yang memegang BTC (merah) sepanjang periode, dan yang lainnya adalah transaksi LUCRE Algo (biru). Kinerja perdagangan Algo berlanjut hingga 4 Januari 2018, dan kemudian melampaui kinerja BTC HODL.









Dalam benak banyak peserta, ada perbedaan antara "risiko tinggi" dan "risiko tidak dapat diterima" - cryptocurrency secara tradisional dianggap yang terakhir. LUCRE bertujuan untuk meningkatkan risiko ke tingkat yang dapat diterima untuk dibagikan kepada peserta ritel. Dalam hasil tes transaksi satu tahun, transaksi LUCRE Algo memiliki kerugian maksimum 30%. Sebaliknya, BTCUSD telah turun 70% dari puncaknya di bulan Desember.


Terbaru
Backtesting transaksi Algo dilakukan pada penguji strategi MetaTrader selama 365 hari menggunakan data harga berkualitas tinggi dari 1 April 2017 hingga 31 Maret 2018. Gambar garis digunakan untuk kejelasan.


Biaya terkait perdagangan untuk setiap transaksi yang terkait dengan transaksi dihitung sebagai 1% dari supermarket, dan jika transaksi tetap buka setelah pukul 17:00 EST, maka setiap swap (bunga semalam).


Fitur optimasi MetaTrader digunakan untuk menguji ribuan pengaturan Algo untuk menemukan pengaturan yang paling menguntungkan untuk profitabilitas maksimum. Hasil backtest kemudian dianalisis menggunakan analis StrategyQuant. Beberapa hasil ditunjukkan di bawah ini.


Grafik saham dengan penurunan dan volume perdagangan:







Simulasi Monte Carlo (100):









Tingkat kepercayaan pada hasil Monte Carlo:









Prakiraan / Verifikasi Kinerja Kebijakan:







Analisis perdagangan:





Profitabilitas yang tak terlupakan
Berdasarkan 8 tahun pengalaman perdagangan dalam algoritma Forex, kami telah melihat bahwa begitu algoritma berkinerja baik, minat dapat meningkat dan jumlah peserta akan meningkat.


LUCRE adalah platform eksklusif karena peserta yang memiliki akses ke sinyal algoritmik dan perdagangan otomatis terbatas, dan eksklusivitas ini dikendalikan oleh jumlah token. Jika Anda ingin menerima sinyal atau menggunakan transaksi otomatis dan Anda tidak berpartisipasi dalam aktivitas penjualan token, Anda harus membeli token dari peserta asli.


Algoritma perdagangan akan mengambil posisi long dan short dan bertaruh pada pasar bull dan bear untuk mendiversifikasi dan mengoptimalkan kinerja portofolio.


Sebagai peserta penjualan token, Anda dapat memutuskan untuk menghasilkan uang untuk menjual token, karena manfaat dari layanan eksklusif dan hasil perdagangan algoritmik akan melihat kenaikan harga atau menahannya dan mendapatkan algoritma perdagangan kinerja pelacakan laba yang berkesinambungan.











Rincian ICO


Total token: 12.500.000 LCR


Tersedia untuk pembelian: 10.000 LCR


Jenis Token: ERC20, Ethereum


Tambah blockchain minimum: $ 2.000.000


Peningkatan tertinggi: $ 7.000.000


80% token dialokasikan untuk peserta (10.000 LCR)


Cadangan pengembang dan perusahaan adalah 14% (1,750.000 LCR)


Penasihat Penghargaan 3% (375.000 LCR)


3% untuk paket hadiah dan pemasaran (375.000 LCR)


Periode penjualan token: 15 Oktober 2018 (30 hari)


Periode penjualan master token: 14 November 2018 (4 minggu)


Sebagian besar pendanaan (40%) akan digunakan untuk melayani tim dan platform pengembangan.


40% lainnya akan ditambahkan ke kelompok perdagangan untuk memberikan peserta


Jual token 15%


3% dari biaya modal akan digunakan untuk pemasaran, dirancang untuk menarik pengguna baru ke platform, membuat sepasang token dan


2% sisanya untuk biaya hukum dan kepatuhan








Peta jalan:





31 Desember 2017
Perusahaan perdagangan .FX Trading sendiri telah didirikan untuk pelanggan.
Pertama
Algo trading dalam perdagangan valuta terbuka.
Penelitian dan pengembangan awal di bidang kriptografi


30 Juni 2018
Pengembangan
Kontrak pintar. Memperkenalkan kontrak pintar dan mengembangkan dasbor.


30 September 2018
Berpartisipasi dalam "daftar putih", jalankan program Bounty;


31 Desember 2018 - diluncurkan
Token presale.
Jual token LCR.


30 Juni 2019
Penawaran umum bursa efek
Kesepakatan Algo semakin dekat


31 Desember 2019
Layanan Perutean Otomatis yang Diperkenalkan (beta)


31 Maret 2020
Versi final


Tim LUCRE





Aqsa Papovich: CMO - MBA
Harjit Singh: STO
EMERSON CRUZ: Pengembang Perdagangan Algoritma
AMAN Sidhu: Pengembang blokcheynov
VISHAL JAGGI: Pengembang Front End
ARJUN PURI: Pengembang Intern
Yogesh Gautam: Penasihat Hukum





Konselor LUCRE
Manu
Hullar: BOGDAN FIEDUR, Direktur Solusi Inovasi dan Akselerasi: Konsultan ICO, Spesialis ICObench
SYDNEY IFERGAN: Komunitas pakar Crypto & ICO
DMITRY PSHENIN: Pendiri ICOboard, konsultan ICObench
GABRIELLE Bernasconi: salah satu pendiri Lab Genuino Blockchain
Mike Snider: Co-founder BitcoinATM360


Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi


★ Situs web: https : //www.lucretoken.com
★ ANN TREAD: https :
//bitcointalk.org/index.php ? Topik = 4.959.492,0


★ WHITEPAPER: https: //www.lucretoken. Com / docs / Lucre_WhitePaper_EN.pdf


★ FACEBOOK: https : //www.facebook.com/lucreToken


★ TWITTER: https : //twitter.com/LucreToken


★ TELEGRAM: https : //t.me/LucreToken


★ YOUTUBE: https : //www.youtube.com/channel/UCtVIzNXdfTGYHUPV4eh8TEw


★ GITHUB: https : //github.com/LucreToken


★ MENENGAH: https : //medium.com/@LucreToken


★ REDDIT: https : //www.reddit.com/r/LucreToken







Pengirim: irawati99


Pengantar Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2076411


@irawati99


Alamat ETH: 0x4EA5546eaBAEb395389783ec8C7eFF7f863635b8

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CBNT - 분산 된 전문적인 콘텐츠 공유 플랫폼!

PROJEKT KLEYN BANK